Kamis, 01 November 2012

Cara Bobol Password Wifi

Siapa yang bilang wifi/hotspot yang sudah di proteksi dengan password tidak bisa di bobol. Bagi kalian yang dirumahnya dekat dengan area hotspot tapi tidak bisa ikut menggunakannya karena di proteksi password, ini ada tools yang ampuh untuk membobol password hotspot di area sekitar kalian.
Ga usah pusing-pusing cukup dengan satu aplikasi yang ukuranya saja sangat kecil. Software nya bernama wzcook, dengan software ini anda akan gampang menjebol jaringan wireless/hotspot sekitar yang anda mau. Tentunya yang telah dipasangi password oleh si pemiliknya.

Adapaun cara utk menggunakan wzcook ini,anda hanya membutuhkan sebuah laptop yang menyimpan aplikasi wzcook tsb dan jaringan Wireless tentunya.
Anda cukup menjalankan wzcook dan secara otomatis akan mencari jaringan Wireless beserta passwordnya,setelah itu anda tinggal menggunakan access Wireless tsb dgn gratis…

Keuntungan kita sebagai pembobol adalah :

  1. kita dapat mengakses sebuah akses point yang telah kita masuki, tentunya setting dan tetek bengek yang lain dapat kita ubah layaknya kita sebagai administrator jaringan
  2. kita dapat mengetahui gateway dari jaringan wireless tersebut, karena sudah pasti gatewaynya bukan ip access point, bisa ip yang dimiliki Modem atau justru masih terhubung dengan sebuah router.
  3. Pada saat kita menemukan ip Gateway dan jika itu adalah ip Modem, maka kita sudah lebih dekat dengan akses Modem, silahkan Baca Juga bobol Model Adsl
catatan :
jika sebuah jaringan wireless terhubung ke Modem, secara otomatis kita akan dapat engakses internet, namun jika jaringan wireless tersebut terhubung dengan sebuah router, artinya akses internet akan sangat tergantung pada setting router. namun dalam penggunaan software ini saya selalu bisa mengakses internet dari acces point yang saya masuki.
ingat gunakan keberhasilan anda dalam mempelajari Jaringan komputer dengan bijaksana, jangan untuk merugikan Orang lain, karena ilmu yang digunakan untuk hal yang buruk akan meberikan keburukan yang lebih besar pada diri kita.
semoga sukses

Download WZCOOK
Mau? Silakan Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar